Download Murottal Komplet Syaikh Maher bin Hamad Al Mu'aiqly

Mahir al-Mu'aiqly

Maher bin Hamad Al Mu'aiqly (Bahasa Arab: الشيخ ماهر بن حمد المعيقلي) lahir pada tanggal 7 Januari 1969, adalah seorang imam Masjid besar[1] kota suci Mekkah, yakni [[Masjidil Haram.
Keluarga Maher berasal dari kota Yanbu, Arab Saudi, ia diberi nama Al-Mua'iqly karena ayahnya berasal dari kafilah Balwa. Ibunya, Sa'imah binti Mahmud as-Sisi berasal dari kafilah Hijazi dari Madinah. Beberapa orang menganggap bahwa ibunya merupakan seorang imigran dari Pakistan; tetapi, informasi ini salah, hal ini diutarakan oleh Mijanul, saudara laki-laki Mu'aiqly

Maher memiliki 4 orang anak, 2 laki-laki dan 2 perempuan. Pada tahun 2014, Al Mu'aiqly mengunjungi Kyrgyzstan dari Mei 14-16..[2]
Syaikh Mahir bin Hamd al-Mu’aiqili (Imam Masjidil Haram ke VI), lahir dan besar di Madinah kemudian beberapa tahun yang lalu pindah ke Makkah al-Mukarramah sebagai pengajar di Sekolah Menengah.
Beliau diangkat sebagai Imam Masjidil Haram pada tahun 1428 H, yang sebelumnya beliau adalah Imam Masjid Nabawi pada tahun 1427 H.


Sheikh Maher Al Muaiqly Sheikh Maher bin Hamad Al Muaiqly, lahir di kota Madinah pada tahun 1969. Dia berasal dari klan Al Minarily dari Yanbu. Beberapa Orang mengklaim bahwa ibunya adalah seorang Imigran Pakistan namun klaim tersebut ditolak oleh Maher's Brother di Twitter. Dia adalah murid Matematika yang tajam dan segera setelah dia menyelesaikan Pendidikan Tinggi, dia mulai mengajar Matematika juga. Setelah beberapa saat mengajar Matematika dia pergi ke Makkah dan memulai karir Sheikh-nya. Ia juga mulai memimpin shalatnya berbagai mesjid di Makkah dan Madinah. Dan selama bulan Ramadhan, masjid dimana dia biasa memimpin Tarawee akan meluap dengan orang-orang percaya yang ingin sholat di belakangnya dan mendengarkan ceramahnya. Segera dia terkenal di sekitar Madinah dan kemudian dia diangkat sebagai Penasihat Pangeran Abdul Majid di Makkah Syekh Menikahi dan memiliki 4 anak. Segera setelah dia meninggalkan pekerjaannya sebagai penasihat dan mulai mengajar di Universitas Raja Abdullah Saud di Makkah. Dia kemudian Diangkat untuk memimpin Tarawee di Masjid Al Nabawi pada tahun 1426 dan 1427 (2005 dan 2006). Pada 1427 setelah Ramadan suaranya menjadi terkenal di sekitar Makkah dan Madinah. Sementara itu ia mulai mengerjakan Masters-nya dan kemudian PHD di Universitas Umm Al Qura. Ia menyelesaikan doktor di tahun 2012 Akhirnya di tahun 1428 (2007), ia diangkat untuk memimpin Tarawee di Masjid Al Haram, Makkah dan tak lama setelah Ramadan diangkat sebagai Imam Tetap. Dia dulu memimpin Tarawee dalam Pasangan dengan Sheikh Abdul Rehman Al Sudais dan kemudian pada tahun 2008 dia mulai berpasangan dengan Sheikh Abdullah Awad Al Juhany sampai tahun 2014. Pada bulan Ramadhan 2015 dia dan Sheikh Sudais memimpin berpasangan. Pada 2016, dia memimpin Taraweeh bersama Sheikh Khalid Al Ghmadi dan Sheikh Abdullah Awad Al Juhany. Sheikh Maher diangkat sebagai Khateeb dari Masjid Al Haram pada bulan Ramadan 2016/1437 setelah sebuah keputusan kerajaan dikeluarkan oleh Raja Salman. Dia menyampaikan Khutbah pertamanya di Masjid Al Haram pada tanggal 15 Juli 2016.



Silahkan Untuk Link Complete Download bisa disini atau disini
Streaming disini

IKADI KEC NGUTER KAB SUKOHARJO
☘Sekretariat : Jl Raya Solo Wng Km 22 Sukoharjo
☘Butuh Khatib Dai Wilayah Nguter Sukoharjo 📞 081-2261-7316

Gabung channel telegram.me/ikadi_nguter
💈webinfo : www.ceramahsingkat.com
💈IG : @ikadi_nguter
💈Telegram : @ikadi_nguter
💈Fb.: Tausiyah Singkat
Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Kec. Nguter Kab. Sukoharjo
Menebar Islam Rahmatan Lil 'Alamin



Toko Busana Keluarga Muslim
GRIYA HILFAAZ 
Toko Busana Keluarga Muslim


EmoticonEmoticon