Download Murottal Al-Quran Syaikh Ayman Swaid


Murottal Al-Quran Syaikh Ayman Swaid.


Biografi Syaikh Ayman Rushdi Swaid:

Yang terhormat Dr. Sheikh Ayman bin Rushdi Swayd, semoga Allah melindunginya, lahir di 1374 Hajari 1955 dari calander Gregorian di Damacus, Suriah.



Ia menyelesaikan menghafal Alquran saat ia berusia 15 tahun.

sejarah akademis

Ia belajar dalam sistem sekolah Damaskus dan lulus dari sekolah tinggi di divisi ilmu pada tahun 1974 Gregorian. Dia kemudian melakukan belajar di Universitas Damaskus di perguruan tinggi Teknik dan Teknik Elektro. Ia belajar di sana selama tiga tahun, dan kemudian meninggalkan universitas untuk membebaskan dirinya untuk mengambil dari dan melafalkan dengan Sheikh Abdulazeez 'Uyoon As-Sood, semoga Allah kasihanilah dia, 10 qira'aat al-kubraa [besar]. Pada waktu itu ia masuk Institut Furqan di Damaskus dan menerima ijazah dalam ilmu Shar'eeyah. Dia kemudian masuk Al-Azhar University di Kairo dengan utama dalam bahasa Arab, dan lulus dari sana pada tahun 1982.

Sementara ia di Mesir ia memperoleh ijaazah di tajwid dari Institut Qira'aat di Kairo.

Dia kemudian masuk sekolah pascasarjana di Umm Al-Quraa University di Makkah, Arab Saudi, dan memperoleh gelar master dengan nilai yang sangat baik [seperti dalam "A" Rata-rata] di 1411 Hijari [1991]. Proyek pascasarjana adalah verifikasi buku "At-Tathkirah fi-l-qira'aat Ath-thamaan," oleh taahir bin Ghalboon Al-Halabiyy [meninggal 399 Hijari). Dia kemudian melanjutkan untuk mendapatkan gelar PhD dari Universitas yang sama lagi dengan nilai yang sangat baik di 1419 h. [1998]. Subjek tesis adalah studi tentang buku "Biaya Al-'Iqd An-Nadheed Sahrh Al-Qaseed," oleh As-Sameen Al-Halabiyy, [meninggal 756 h], dan dia melakukan verifikasi dari awal buku ini sampai bab tentang al-lemak-h wa-l-imaalah. Dia juga memperoleh PhD dengan penghargaan tertinggi dari studi Islam dan Arab kuliah dari Universitas Al-Azhar di 1420 h [1999], dengan nilai yang sangat baik [A-rata].

Mempelajari Al-Qur'an di bawah syuyuukh

1. Dia menerima ijaazah dalam pembacaan Hafs 'an' Aasim dengan cara Ash-Shaatibiyyah, dan kemudian sepuluh qira'aat bersama-sama dengan cara Ash-Shaatibiyyah dan Ad-Durrah, dari terhormat Sheikh Abu Al-Hasan Muhyee Al-Kurdee Ad-Damascee, semoga Allah melindunginya di 1399 h. Dia juga membacakan kepadanya dua puisi sepenuhnya.

2. ia baca ke dan menerima ijaazah dari Ash-Sheikh Muhammad Taha Sukkar Ad-Damascee, semoga Allah melindungi dia, Al-Qur'an lengkap dengan pembacaan Hafs 'An' Aasim dengan cara Ash-Shaatibiyyah, dan menyelesaikan ini pada tahun 1973 Gregorian.

3. Dia kemudian membaca Al Qur'an lengkap untuk Ash-Sheikh Abdulazeez 'Uyoon As-Sood, semoga Allah kasihanilah dia, yang adalah Sheikh dari Qurraa' di kota Hams, Suriah, pembacaan Hafsh 'an 'Aasim dengan cara At-Tayyibah, kemudian membacakan Al-Qur'an lengkap dalam sepuluh qira'aat dengan cara Tayyibah An-Nashr semua bersama-sama (simultan) di 1398h [1978 Greg.]. Yang terhormat Sheikh Ayman menerima ijaazah di semua ini qira'aat berbeda dan cara dari Sheikh Abdulazeez 'Uyoon As-Sood, semoga Allah kasihanilah dia.

Dia juga dibacakan kepada Sheikh Abdulazeez 'Uyoon As-Sood banyak manthoomaat yang berbeda (puisi) termasuk manthoomah Hirz Al-Amaani wa wajha At-tahaanee, oleh Imam Ash-Shaatibiyy, AdDurrah Al-Mudhiyyah fi-l-qira'aat ath-thalaath al -mardhiyyah oleh Imam Ibn Al-Jazaree, dan manthoomah Tayyibah An-Nashr, juga ditulis oleh Imam Ibn Al-Jazaree. Ini adalah puisi yang Sheikh Abdulazeez dibacakan kepada dan diberi ijaazah di dari syekhnya, yang terhormat Ali Muhammad Adh-Dhabbaa 'kepala reciters Mesir (meninggal 1961 g), yang memiliki sanad, atau rantai, akan kembali ke penulis puisi-puisi ini.

4. Sheikh Ayman juga membaca Al-Qur'an lengkap dalam sepuluh qira'aat bersama-sama pada saat yang sama dengan cara Tayyibah An-Nashr untuk Ash-Sheikh Ibrahim Ali Shahaatah As-Samanodee, semoga Allah melindunginya, dan diberi ijaazah di dalamnya. Dia juga membacakan kepadanya tiga puisi, Ash-Shaatibiyyah, Ad-Durrah, dan At-Tayyibah, dan beberapa manthoomaat lainnya yang berkaitan dengan tajwid bahwa Sheikh As-Samanodee menulis sendiri. Penyelesaian ijaazah ini di Ramadhan 1400 h.
Dia kemudian pergi ke terhormat Sheikh As-Samanodee lagi di 1406 dan mengambil darinya empat qira'aat atas sepuluh dengan cara yang manthoomah [puisi] Al-Fuwaa'id al-mu'tabarah, oleh Imam Muhammad Al -Mutawalli, dan belajar dan membacakan kepadanya puisi yang sama dengan modifikasi dari Ash-Sheikh As-Samanodee.

5. Ash-Sheikh Dr. Ayman Swayd membacakan surah Al-Fatihah dan surah Al-Baqarah dalam sepuluh qira'aat bersama-sama dengan cara At-Tayyibah ke Ash-Sheikh 'Aamir As-Sayyid' Utsman [meninggal 1408 di Al- Medinah Al-Munawwarah], kepala syekh sebelumnya dari qurraa 'Mesir, semoga Allah kasihanilah dia, dan dia memberinya ijaazah di dalam Al-Qur'an lengkap. Dia juga membacakan kepadanya tiga puisi: Ash-Shaatibiyyah, Ad-Durrah, dan At-Tayyibah.

Ash-Sheikh Dr. Ayman juga mempelajari ilmu-ilmu syariat yang berbeda di bawah sejumlah syuyuukh yang berbeda.

Mahasiswa Yang Mulia Dr. Sheikh Ayman

Ada 37 siswa dari Al-Qur'an yang telah menerima ijaazah dalam membaca dalam pembacaan Hafs 'an' Aasim dengan cara Ash-Shaatibiyyah dari Ash-Sheikh Ayman; di antara mereka adalah Sheikh Abdullah Basfar, Sheikh Abu Bakar Ash-Shaatree, dan Sheikh Sahal Yaseen, semoga Allah melindungi mereka semua. Satu telah menerima ijaazah dalam pembacaan Warsh 'an NAAFI' dengan cara Ash-Shaatibiyyah, Sheikh Sa'id Buhdeefee.

Tujuh memiliki menerima ijaazah di Hafs 'an' Aasim dengan cara Tayyibah An-Nashr dari terhormat Sheikh Ayman.

Satu telah menerima ijaazah dalam sepuluh qira'aat dengan cara Ash-Shaatibiyyah dan Ad-Durrah, yang terhormat Sheikhah Rehab binti Muhammad Mufeed Shaqaqee, semoga Allah melindunginya.

Penelitian dan karya Syekh Terhormat

Dia menulis sebuah risalah yang disebut: Al-Bayaan lihukm qira'ah Al-Qur'an Al-Kareem bi-l-alHaan [Deklarasi pada aturan membaca Alquran dengan lagu-lagu}.

Ia juga menulis sebuah makalah tentang: qaa'idah aqwaa as-sababyn fi-l-Medd li-l-qurraa 'al-'ashr [kekuasaan kuat dari dua alasan di Medd selama sepuluh reciters].

Ash-Sheikh Ayman juga menulis sebuah makalah tentang aturan berhenti pada hamzah yang menjadi menengah ditempatkan karena surat ekstra untuk pembacaan Hamzah dengan cara abu-Shaatibiyyah.

Yang terhormat Sheikh juga menulis penelitian tentang masalah "An-nábr," atau aksen, di tilaawah dari Alquran.

Dr Ayman Swayd menulis penelitian berjudul: 'adad al-qira'aat bayn Musannif wa aakhar wa maa yuqra' sabab ikhtilaaf bih al-yawm min dhaalik [alasan perbedaan jumlah qira'aat antara satu categorizer dan lain dan apa yang dibacakan itu hari ini].

Penelitian lain yang dilakukan oleh syekh yang diterbitkan berjudul: laysa kullu maa yunsab ilaa waaHah min al-qurraa 'as-sab'ah aw al-'ashrah mutawaatiran [Tidak semua yang dikaitkan dengan salah satu dari tujuh atau sepuluh [terkenal] reciters adalah mutawatir].

Dia melakukan dua penelitian yang berjudul "Jaam'a Abee Ma'shar, dan mereka belum melalui tahqeeq, atau verifikasi.

Penjelasan dari manthoomah "TalkheeS SareeH An-nash fil-kilimaat al-mukhtalaf feehaa 'an Hafs ditulis oleh Sheikh Dr.Ayman Swayd.

Syekh terhormat melakukan pekerjaan verifikasi pada beberapa puisi yang penting (manthoomaat), termasuk penjelasan tentang puisi tajwid, Al-Jazariyyah, Ash-Sheikh Zakariyyaa Al-AnSaaree.

Juga diterbitkan adalah penelitian sheikh terhormat lakukan untuk gelar master dan dua gelar doktor.

syekh adalah meletakkan upaya besar dan penelitian ke dalam apa yang disebut "asal-usul An-Nashr" yang lebih dari enam puluh buku, pada acuan penting dalam sepuluh qira'aat oleh Imam Al-Jazaree berjudul: An-Nash fi-l -qira'aat al-'ashr. Sebagian besar buku-buku tersebut di naskah. Yang terhormat Sheikh Ayman bawah arahan dari syekhnya, Abdulazeez 'Uyoon As-Sood, menjalani mencari manuskrip-manuskrip yang berbeda di perpustakaan internasional yang berbeda, kemudian pergi keluar untuk mendapatkan fotokopi dari mereka. Lebih lanjut ia mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk membandingkan salinan yang berbeda dari buku-buku untuk mendapatkan salinan dikonfirmasi setiap buku individu. Ini semua untuk memperbaiki banyak pertanyaan yang disebutkan dalam An-Nashr, yang terintegrasi atau tidak jelas, dengan menggunakan sumber-sumber asli dari An-Nashr. Ini adalah, tugas yang membosankan sangat panjang, dan Sheikh Dr. Ayman telah menghabiskan 20 tahun terakhir bekerja di atasnya, dan masih perlu lebih banyak pekerjaan. Semoga Allah membantu dia menyelesaikan ini dan membuat berguna untuk umat Islam, Ameen.

Yang terhormat Sheikh Ayman juga berpartisipasi dalam program televisi mingguan "kayfa naqra 'al-Qur'an," di Iqra' saluran satelit.

Semoga Allah memberkati Sheikh, memberinya kesehatan yang baik, membantu dia dalam semua khair, menerima amal saleh nya, terus menjaga dia sumber pengetahuan bagi siswa dari Al-Qur'an dan qira'aat, dan melindunginya dari segala bahaya. Amin.


Link Download disini 
Liat Videonya disini



Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Kec. Nguter Kab. Sukoharjo
Menebar Islam Rahmatan Lil 'Alamin

Nibras, Mutif, Rahneem dll



Penelusuran yang terkait dengan biografi abdullah basfar
Ayman Swaidbiography
sheikh Ayman Swaidmp3
sheikh Ayman Swaidwikipedia
download murottal 30 juz abdullah basfar
ali basfar
murottal yang enak untuk hafalan
makhorijul huruf hijaiyah
makhorijul huruf dan sifatul huruf
Penelusuran yang terkait dengan Al-Sudais zip
abdul rahman al sudais mp3 free download
sheikh abdul rahman al sudais meninggal dunia
sheikh sudais biografi
sheikh sudais menangis
sheikh sudais mp3 full quran
sudais youtube
sheikh abdul rahman al sudais dua free mp3 download
download murottal syaikh sudais
sudais mp3 free download
sudais meninggal
sheikh sudais mp3 full quran
download murottal syaikh sudais
sheikh sudais menangis
surah al baqarah full mp3 free download mishary
al-quran mp3 sheikh abdul rahman al-sudais
Ayman Swaid mp3 download
download al quran mp3 full rar
al quran rar
download murottal 30 juz zip
download mp3 alquran 30 juz single link
murottal 30 juz rar
download murottal rar
al quran 30 juz mp3 full
gus muqorrobin juz 30 mp3


download murottal anakmurottal al quran paling merdudownload murottal misyari rasyidmurotal quran imam masjidil haramdownload mp3 alquran 30 juz fullmurotal al quran yusuf mansyurmurottal al quran terbaikmurottal adalahkumpulan murottal merdudownload murottal alquran imam masjidil harammurottal al quran mp3murottal al quran anakmurottal terbaik internasionalmurottal terbaik timur tengahdownload murottal terbaik duniamurottal al quran syeikh abdullah al-mathrudSearches related to kumpulan murottal merdumurottal merdu menangislantunan ayat suci al quran merdu mp3download bacaan alquran merdu wanitamurottal merdu anakdownload mp3 murottal quranmurottal merdu syaikhbacaan alquran yg merdu lunak menangis mendengarnyamurottal syaikh mahmud khalil al-husairiSearches related to lantunan ayat suci al quran merdu mp3download lantunan ayat suci alquran seorang anak bersuara merdudownload mp3 alquran gratisdownload mp3 alquran 30 juz suara merdubacaan al quran yang sangat merdu mp3 downloaddownload mp3 lantunan ayat suci alquranlantunan ayat suci alquran imam masjidil harambacaan ayat suci al quran 30 juzukbacaan alquran merdu bangettt anda harus dengar (qs.yusuf ) mp3download murottal anakmurottal al quran paling merdudownload murottal mp3murotal quran imam masjidil harammurottal al quran terbaikmurotal al quran yusuf mansyurdownload murottal misyari rasyid


EmoticonEmoticon